Michy Batshuayi Pasrahkan Masa Depannya ke Tangan Chelsea

Football5star, Indonesia – Striker Chelsea, Michy Batshuayi, menyerahkan masa depannya kepada manajemen klub dan manajer Antonio Conte. Batshuayi bertekad untuk terus meningkatkan kualitasnya agar lebih sering bermain pada musim depan.

Michy Batshuayi tampil sebagai pahlawan Chelsea ketik mencetak gol dalam laga melawan West Bromwich Albion. Gol tersebut menjadi gol yang menentukan keberhasilan Chelsea dalam meraih gelar Premier League.

Meskipun begitu, kesempatan bermain yang diberikan Antonio Conte terbilang tidak bisa memuaskan sang pemain. Penyerang berusia 23 tahun tersebut hanya mencatatkan 20 penampilan dengan mencetak lima gol di Premier League.

Ketik ditanya mengenai masa depannya, Batshuayi mengaku akan menyerahkan keptusan kepada pihak klub. Ia pun mengindikasikan akan siap untuk menjadi pemain pinjaman ke klub lain.

“Saya berusaha untuk tidak terlalu memikirkan masa depan. Saya hanya ingin berusaha sebaik mungkin. Saya akan menyerahkan keputusan kepada manajemen dan manajemen klub.”

“Saya adalah pemain Chelsea dan siap menerima apa pun keputusan klub, termasuk bermain sebagai pemain pinjaman di klub lain,” ujar Batshuayi.

Pemain asal Belgia tersebut dibeli Chelsea dari Marseille pada awal musim 2016-17. Saat itu, The Blues menggelontoran dana sebesar 39 juta euro (Rp 579,45 miliar) untuk mengamankan jasa sang pemain.

Chelsea mengikat Batshuayi dengan kontrak hingga 2021. Kecemerlangan Diego Costa di lini depan Chelsea membuat Batshuayi harus bersabar untuk menanti kesempatannya di klub tersebut.

Comments
Loading...