Mido: Bale Lebih Baik Kembali ke Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Eks striker Tottenham Hotspur, Mido, menyarankan Gareth Bale untuk kembali ke skuat The Lilywhites, daripada tak dihargai di Real Madrid.

“Saya harap Bale tidak kehilangan motivasi. Saya selalu kenal Bale sebagai profesional top, dia memberikan segalanya untuk Tottenham dan memberikan segalanya untuk Real Madrid dan saya percaya dia pantas mendapat lebih banyak rasa hormat,” kata Mido di Soccerway.

Madrid telah membuka pintu keluar lebar-lebar untuk Bale. Sebab, Pelatih Zinedine Zidane sudah muak dan berencana mengusir sang bomber di bursa transfer musim panas mendatang.

Di akhir musim ini, Zidane bahkan tak memberi Bale kesempatan bermain. Menurut Mido, apa yang dilakukan Madrid dan Zidane sudah kelewatan.

Fox Sports

“Jujur, saya ingin sekali dia di Tottenham. Saya ingat hari pertamanya di Tottenham, saya ada di sana dan dia melihat tempat latihan dengan ibu dan ayahnya ketika masih kecil.”

“Saya percaya jika dia kembali ke Tottenham, dia akan mendapatkan motivasi lagi. Saya pikir Bale adalah salah satu pemain yang perlu merasa dicintai untuk bermain dengan baik, dan di Tottenham semua orang menyukainya.”

“Berita yang keluar sekarang benar-benar buruk karena Anda bisa melihat ada sesuatu yang memberatkannya di Madrid. Bale pantas mendapat lebih banyak rasa hormat,” ucap Mido.

Bale sendiri gabung Madrid dari Tottenham pada 2013. Ia telah membela Los Blancos dalam 231 pertandingan dan mencetak 102 gol.

Comments
Loading...