Miftah Anwar Sani Geram Soal Kabar Harus Bayar Agar Bisa Main di Bosnia

Football5Star.com, Indonesia – Miftah Anwar Sani buka suara soal kabar dimintai sejumlah uang agar bisa bermain di klub Bosnia dan Herzegovina, FK Sloboda Tuzla. Agennya, Aggy Eka Ressy, menyebut kliennya direkrut Sloboda karena murni kualitasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu media Bosnia, sempat mengungkap ada kejanggalan dari kepindahan Miftah ke Sloboda. Media bernama SC Sport itu bahkan menyebut Miftah harus membayar sejumlah uang agar bisa main di Bosnia.

Hal itu langsung dibantah dengan tegas oleh agen Miftah. Aggy menyebut pihak FK Sloboda Tuzla juga sudah langsung melakukan klarifikasi terkait pemberitaan miring tersebut.

Gabung FK Sloboda Tuzla, Miftah Anwar Sani Disambut Pemerintah Bosnia

“Sudah diklarifikasi dan ditepis oleh presiden klubnya. Saya dengar kabarnya seperti itu. Kalau memang benar, uangnya buat saya saja. Uang segitu di masa seperti ini, mending buat saya saja,” ungkap Aggy saat dihubungi awak media.

“Ada yang komentar menanyakan Miftah harus bayar di Instagram. Saya jawab, mending uangnya buat saya saja. Orang besok makan saja masih bingung gara-gara COVID-19,” sambung Aggy.

Miftah Anwar Sani disebut Aggy sama sekali tak terpengaruh oleh pemberitaan media Bosnia tersebut. Karena memang presiden FK Slobodo Tuzla sendiri sudah membantahnya.

“Saya tadi mendapatkan kabar dari jurnalis-jurnalis Indonesia, lalu saya bilang ke Miftah. Kami langsung komunikasikan dengan pihak sana. Langsung presiden mereka menepis rumor itu. Kabar dari sana, sudah ada bantahan dari presidennya,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More