Mignolet Kesal Kebobolan Gol Aneh Willian

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengaku kecewa dengan hasil imbang timnya melawan Chelsea. Ia menilai The Reds pantas menang di laga tersebut.

Liverpool bermain 1-1 melawan Chelsea pada pertandingan pekan ke-13 Premier League 2017-2018, di Stadion Anfield, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB. Liverpool memetik keunggulan lewat Mohamed Salah di menit ke-65. Skor itu bertahan sampai lima menit terakhir waktu normal, saat Willian mencetak gol penyama kedudukan.

Getty Images

Gol dari Willian itu memang sama sekali tak terduga. Bila melihat dari tayangan ulang, Willian tampak berniat mengirim umpan silang sebelum akhirnya bola justru mengarah ke gawang Simon Mignolet yang sudah terlanjur keluar dari posisinya.

“Sangat pahit untuk kebobolan dengan cara seperti itu, pada tahap akhir pertandingan. Aku pikir kami pantas memenangkan pertandingan, sehingga selalu sulit diterima saat Anda kebobolan seperti itu. Aku pikir kami melakukannya dengan baik, kami memiliki peluang. Babak pertama, seperti yang Anda prediksi, Chelsea bagus saat serangan balik,” kata Mignolet di situs resmi klub.

“Tapi kami berada dalam posisi yang baik dan Salah mencetak gol pada babak kedua, lalu kami mencoba mempertahankan keunggulan kami. Sayangnya, mereka membalas pada akhir laga.”

“Aku pikir kami pantas dua kali memenangkan pertandingan dan itu tidak terjadi. Kami harus terus melaju. Kami punya banyak permainan yang akan datang dan kami akan pulih dan bersiap untuk yang berikutnya,” Mignolet menambahkan.

Comments
Loading...