Mignolet Tentukan Masa Depannya di Liverpool Usai Piala Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Ketika didatangkan dari Sunderland pada musim 2013/14 silam, Simon Mignolet kerap menjadi penjaga gawang adalan Liverpool. Namun, palu nasib berkata lain pada musim 2017/18.

Pada awal musim, dirinya memang masih menjadi andalan Juergen Klopp di bawah mistar. Tapi, memasuki paruh kedua, tempatnya mulai tergusur oleh Loris Karius. Total kiper berusia 30 tahun ini hanya bermain 19 kali di Premier League dan sama sekali tak diturunkan di ajang Liga Champions.

Penampilan Karius yang mulai membaik khususnya di Liga Champions plus Mignolet yang kerap melakukan beberapa blunder, dinilai menjadi alasan kuat mengapa tempatnya mulai tergusur.

Tak pelak dengan segala situasi yang tidak menentukan ini, rumor kepindahan Mignolet mulai muncul ke permukaan. Namun, pemain yang kini berusia 30 tahun itu mengaku belum bisa menentukan masa depannya dalam waktu dekat ini.

Mignolet sendiri saat ini masih tergabung bersama Timnas Belgia untuk mentas di Piala Dunia 2018. Oleh karena itu, Mignolet menyebut masa depannya di Liverpool akan ditentukan usai gelaran Piala Dunia selesai.

Meski masa depannya tak menentu, Mignolet mengaku masih berhubungan baik dengan pelatih kiper Liverpool, John Achterberg. Namun, selama beberapa waktu ini tidak ada kontak yang dia lakukan bersama Klopp, yang bisa jadi memperkuat kerjasama yang sudah terjalin selama lima tahun dengan The Reds besar kemungkinan bakal berakhir.

“Saya akan melihat situasi saya ketika sudah kembali dari Piala Dunia 2018. Saya tidak bermain untuk beberapa bulan bersama Liverpool, jadi setelah turnamen ini saya akan melihat semua kemungkinannya,” kata Mignolet dilansir SBNation.

“Saya tidak bisa berbicara lebih dari ini, saya tidak tahu berapa lama saya akan istirahat dulu setelah Piala Dunia, saya harus berbicara terlebih dahulu dengan pelatih mengenai hal itu,” paparnya.

“John Achterberg selalu mengirimi saya pesan sebelum pertandingan, untuk mengetahui keadaan saya, jadi saya tetap berhubungan dengannya. Tapi, saat ini saya tidak berbicara dengan siapa pun di Liverpool karena saya sedang fokus berlatih bersama Belgia,” pungkasnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More