Miguel Sitohang, Pemain Keturunan Batak Bermimpi Mentas di Piala Dunia

Football5Star.comLuis Miguel Sitohoang, pemain berdarah Indonesia keturunan Batak di Portugal bermimpi bisa main di Piala Dunia suatu saat nanti. Tapi, fokusnya saat ini dia ingin memperbaiki kualitas permainannya mumpung masih muda.

Saat ini, Miguel Sitohang memang tengah berkarier di Portugal, Dia bergabung dengan salah satu klub tertua di sana, Atletico Clube de Portugal. Langkahnya sudah pasti lebih mudah andai dia serius.

Masih berusia 19 tahun, Miguel mengaku masih banyak yang ingin dicapainya. Salah satu yang didambakan, dia ingin main di Liga Champions atau Piala Dunia.

“Terlalu banyak impian yang saya ingin capai, tapi satu impian saya ingin memenangkan Liga Champions atau Piala Dunia. Tapi saya sadar itu tak instan, jadi saya harus fokus bisa bermain profesional, itu tujuan saya, lalu mengejar mimpi saya,” ungkap Miguel Sitohang dalam telewicara eksklusif di Youtube Football5Star.

Aksi Miguel Sitohang, Pesepak Bola Berdarah Batak di Tanah Portugal
Instagram.com/miguelsitohang

Miguel sendiri bercrita soal klub yang dibelanya saat ini. Atletico Clube de Portugal, kata pemain keturunan Batak itu, merupakan salah satu tim besar dan tua di sana. Saat ini klub tersebut sangat konsentrasi untuk membangun sepak bola dari usia muda.

“Itu sebuah klub besar di portugal yang sudah berdiri lebih dari 100 tahun yang lalu. dan bagi saya ini sebuah kebanggaan untuk bermain di Atletico Clube de Portugal. Alasan saya gabung karena itu baik untuk karier saya dan menambah jumlah menit bermain itulah yang terjadi saat ini. Walau saya masih belum puas dengan hal itu. Saya bahagia di Atletico dan kita lihat masa depan saya akan kemana selanjutnya,” pungkas Miguel Sitohang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More