Mihajlovic Belum Pernah Kalah Dari Bologna

AC Milan memulai tahun 2016 dengan menjamu Bologna di Stadion Giusepp Meazza. Seharusnya I Rossoneri cukup percaya diri menyambut laga pekan ke-18 Serie A itu karena pelatih Sinisa Mihajlovic memiliki rekor apik atas Bologna.

I Rossoblu termasuk ke daftar “korban” tim didikan Mihajlovic. Mereka merupakan satu di antara tujuh klub yang belum pernah mengalahkan tim asuhan Mihajlovic dalam tiga pertandingan atau lebih.

Adapun perinciannya sebagai berikut. Bologna pernah dihadapi tim asuhan Mihajlovic sebanyak enam kali. Dalam kesempatan itu, tim arahan Mihajlovic menang empat kali dan meraih hasil seri sebanyak dua kali dengan I Rossoblu.

Atas dasar ini, seharusnya para penggawa Milan yakin bahwa Mihajlovic punya “tuah” untuk menjinakkan Bologna. Terlebih lagi, Mihajlovic juga punya catatan rekor pertemuan apik dengan Roberto Donadoni yang menangani Bologna.

Sepanjang kariernya sebagai pelatih, Mihajlovic telah bertanding melawan tim didikan Donadoni dalam enam kali kesempatan. Hasilnya, Mihajlovic unggul dalam tiga pertandingan. Dia hanya kalah sekali dan seri dua kali dengan tim didikan Donadoni. Catatan apik itu dicatatkan Mihajolvic kala masih melatih Sampdoria dan Fiorentina.

Oleh karena itu, dia dipastikan ingin menjaga rekornya tetap baik saat melatih Milan. Terlebih lagi Mihajlovic sudah menjadikan laga melawan Bologna sebagai pertandingan yang wajib dimenangi bersama dengan pertandingan versus Carpi dan AS Roma. Jika gagal memetik tiga poin, Mihajlovic menyebut musim kompetisi ini akan hancur bagi Milan.

AC MilanAC Milan vs BolognaBolognaRoberto DonadoniSinisa Mihajlovic