Mihajlovic Ingin Berlusconi Ke Ruang Ganti Milan

AC Milan akan bertandang ke markas Juventus, Minggu (22/11) dinihari WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, berharap anak asuhnya menang dan didatangi presiden Silvio Berlusconi seusai laga.

Harapan itu muncul menyusul tindakan Berlusconi setelah laga Milan kontra Atalanta, awal bulan ini, yang berakhir 0-0. Usai laga, Berlusconi mendatangi ruang ganti Atalanta dan memberi selamat kepada para pemain Atalanta yang dianggapnya bermain seperti Milan yang dulu.

Mihajlovic tidak merasa tersinggung dengan tindakan Berlusconi. Malah, dia makin bersemangat untuk membawa Milan mengalahkan Juventus agar sang presiden datang ke ruang ganti Milan sehabis laga untuk memberikan ucapan selamat kepada para pemain.

“Juventus adalah lawan yang tepat untuk melihat apakah kami berhasil mengatasi ketakukan dan kelemahan kami,” tutur Mihajlovic.

“Apa yang dilakukan Berlusconi adalah tindakan fair play yang baik, yang harus ditiru oleh banyak orang. Hal itu tak membuat saya terganggu. Justru, kami akan melakukan segalanya agar dia datang ke ruang ganti untuk menyelamati kami satu per satu,” lanjut pria asal Serbia.

Selain itu, Mihajlovic juga berharap timnya mendapat penilaian yang adil. Selama ini, menurutnya, Milan selalu dianggap buruk padahal sudah bermain maksimal.

“Kami mendapat 11 poin dari lima laga terakhir. Tapi setelah hasil seri lawan Atalanta, seolah-olah terjadi tragedi. Harus ada penilaian yang lebih adil. Saya yakin Milan ada di papan atas pada akhir musim,” tutup Mihajlovic.

AC MilanAC Milan vs AtalantaJuventus vs AC MilanSilvio BerlusconiSinisa Mihajlovic