Mihajlovic Ingin Coba Peruntungan di Luar Italia

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengungkapkan dirinya baru saja menolak tawaran dari tiga klub berbeda di Italia. Hal ini dilakukan karenya dirinya ingin mencoba peruntungan melatih di luar Italia.

Mihajlovic menghabiskan sebagian besar karier sepak bolanya di Italia. Setelah meninggalkan Crvena Zvezda pada 1992 silam, pria Serbia langsung hijrah ke Italia dan mengakhiri karier sebagai pemain di sana pada 2006.

Memiliki karier mentereng sebagai pemain maupun pelatih di Negeri Pizza nyatanya tidak membuat mantan asisten Roberto Mancini itu ingin melatih klub Serie A lagi dalam waktu dekat. Ia justru ingin memulai petualangan baru di negera Eropa lainnya, atau bahkan terbang ke benua Asia.

charitystars.com

“Saya menolak dua atau tiga peluang melatih di Italia. Itu saya lakukan karena ingin mempunyai pengalaman di Eropa atau Asia. Saya merasa bosan berada di Italia. Mungkin saya baru kembali lagi ke sini dalam waktu lima atau enam tahu lagi,” kata Mihajlovic kepada Sky Sport Italia, Senin (15/10/2018).

“Saya punya beberapa penawaran dari luar negeri, tapi kami tidak bisa menyelesaikan persyaratan untuk satu dan alasan lainnya. Kadang itu tidak tepat untuk saya, kadang juga untuk mereka,” ia menambahkan.

Raksasa Portugal, Sporting CP, adalah klub terakhir yang ditangani pria yang akrab disapa Miha ini. Menariknya, ia belum mencicipi satu laga pun bersama Sporting setelah manajemen memecatnya hanya dalam waktu sembilan hari setelah ditunjuk.

Comments
Loading...