Mihajlovic Jadi Pelatih Baru Sporting CP

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Sinisa Mihajlovic ditunjuk menjadi pelatih baru Sporting CP. Pria 49 tersebut terikat kontrak selama tiga tahun dengan klub raksasa Liga Portugal itu.

Pengumuman soal perekrutan Mihajlovic ini dilakukan pada Senin (18/6/2018) malam. Mantan pelatih AC Milan tersebut menandatangani kontrak itu di markas Sporting CP.

Mihajlovic diharapkan bisa mengangkat performa Sporting CP yang gagal tampil dalam ajang Liga Champions pada musim depan. Mereka finis di peringkat ketiga Liga Portugal pada musim 2017-2018, kalah bersaing dengan FC Porto dan Benfica, yang meraih tiket tersebut (Liga Champions).

Imbas dari kegagalan tersebut, yang membuat Sporting CP tampil dalam Liga Europa, sejumlah pemain diserang secara fisik oleh sekelompok fans. Tak cuma itu, ada beberapa pemain yang membatalkan kontrak mereka dengan klub.

Mihajlovic terakhir kali menangani klub Serie A, Torino. Dia membesut tim rival sekota Juventus itu sejak Mei 2016 dan dipecat pada 8 Januari 2018.

Mantan bintang Lazio ini memulai karier sebagai pelatih di Inter Milan pada Juli 2006, saat menjadi asisten Roberto Mancini. Setelah itu, dia menangani Bologna, November 2008-April 2009.

Dari Bologna, Mihajlovic berturut-turut melatih Catania, Fiorentina, Sampdoria, Milan dan Torino. Mihajlovic juga pernah menangani tim nasional Serbia pada Mei 2012 hingga November 2013.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...