Mihajlovic: Lukaku Bisa Dihentikan, tapi di Ring Tinju

Football5star.com, Indonesia – Bologna akan tandang ke markas Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu (6/12/2020) dinihari WIB. Bagi Sinisa Mihajlovic, laga ini akan berlangsung sulit.

Apalagi di kubu tuan rumah ada Romelu Lukaku yang menjadi top skorer Inter Milan. Sinisa Mijahlovic menilai sang bomber tidak bisa dihentikan di lapangan. Dan menurutnya satu-satunya cara menghentikannya di ring tinju.

“Sebagai pesepak bola saya tidak akan bisa menghentikan Lukaku. Dia lebih kuat, lebih cepat, dan lebih besar dari saya. Mungkin saya bisa menghentikannya di ring tinju. Tapi di lapangan sepak bola saya tidak tahu bagaimana melakukannya,” kata sang pelatih seperti dilansir Football Italia, Sabtu (5/12/2020).

@BolognaFC1909en

Di sisi lain pelatih asal Serbia mengincar kemenangan ketiga beruntun di San Siro. Ya, pada dua laga sebelumnya melawan Inter Milan di sana Bologna selalu menang.

Seperti yang mereka katakan, tidak pernah ada dua tanpa tiga. Mari kita lihat apakah itu benar atau apakah itu akan menjadi pengecualian dalam membuktikan aturan tersebut. kami perlu mencetak satu gol lebih banyak dari mereka,” imbuhnya.

“Saya tidak akan mengubah sistem permainan, saya hanya melakukannya untuk melihat apa yang terjadi. Jika ada seseorang yang berbicara dengan Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik Anda akan melihat apa yang akan saya lakukan,” Sinisa Mihajlovic menuturkan.

BolognaInter MilanRomelu LukakuSinisa Mihajlovic