Mihajlovic Optimistis Torino Bisa Berprestasi Di Coppa Italia

Football5star.com, Indonesia – Rasa optimisme tengah mewarnai benak pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, seusai mengalahkan AS Roma di babak 16 besar Coppa Italia, Kamis dini hari tadi waktu setempat (21/12/2017). Bermain di markas Il Lupi, Stadion Olimpico, Andrea Belotti dkk menang dengan skor 2-1.

Mihajlovic yakin setelah kemenangan tersebut, Torino mampu melangkah lebih jauh di ajang tersebut. Hal tersebut ia yakini sebagai salah satu cara untuk bisa bermain di kompetisi Liga Europa musim depan.

Roma - Torino
torinofc.it

“Dengan sikap ini, soliditas dalam bertahan dan menyerang, kami bisa melakukan hal-hal hebat. Kami tidak boleh berpuas diri. Karena sejarah mengajarka bahwa kami dapat memiliki hasil yang bagus melawan klub-klub besar,” yakin Mihajlovic seusai pertandingan dikutip dari Football Italia, Kamis (21/12/2017).

Lebih lanjut, juru taktik asal Kroasia itu berharap anak asuhnya untuk tidak jumawa dari kemenangan tersebut. Ia menginginkan timnya untuk tetap membumi serta fokus menatap laga demi laga.

“Tujuan kami adalah mendapatkan sebuah tempat di Liga Eropa. Jika kami kehilangan kerendahan hati, maka kami tidak akan mendapatkan apa-apa. Itulah yang saya ingin pemain saya pahami,” katanya.

Selanjutnya, Torino akan menghadapi rival sekota mereka, Juventus di babak perempat final. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Juventus Arena, awal Januari mendatang.

Comments
Loading...