Mihajlovic Perpanjang Kontrak bersama Bologna

Football5star.com, Indonesia – Berhasil mempertahankan Bologna di kasta tertinggi sepak bola Italia, Sinisa Mihajlovic diperpanjang kontraknya selama tiga tahun. Hal ini diumumkan melalui akun twitter klub, Sabtu, (8/6/2019).

Kabar ini sekaligus mengakhiri spekulasi bahwa Sinisa Mihajlovic akan meninggalkan Bologna. Salah satu kemenangan penting yang diraih Mihajlovic ialah saat mengalahkan Inter Milan 1-0 pada Februari silam.

Selain itu, Mihajlovic berhasil mengantarkan klub mengakhiri musim 2018-19 di urutan ke 10 klasemen setelah hanya mengalami dua kekalahan dari 12 pertandingan terakhir di Liga Italia Serie A.

Prestasi tersebut membuatnya mendapatkan tawaran perpanjang kontrak hingga tiga tahun ke depan. Tentu kabar ini menepis isu akan kembali ke AC Milan.

“Saya senang. Saya benar-benar ingin tinggal di Bologna karena klub memiliki proyek ambisius dan grup yang fantastis telah terbentuk selama beberapa bulan terakhir dan para penggemar selalu mendukung kami,” kata Mihajlovic dilansir Fox Sports Asia dikutip Football5star.com.

“Kami bekerja dalam harmoni yang sempurna dengan ketua dan direktur untuk memperkuat pasukan kami. Yayasan ada untuk hasil yang sangat baik,” tambah mantan pelatih Fiorentina itu.

Sebelum menjalani karier kepelatihan, mantan pesepak bola berusia 50 tahun itu menjadi asisten pelatih di Inter Milan pada tahun 2006 hingga 2008.

Lalu, setelah menjadi asisten pelatih di Inter Milan, Sinisa Mihajlovic memulai karir kepelatihannya dengan Bologna pada tahun 2008. Mihajlovic juga pernah melatih tim Serie A lainnya seperti Sampdoria dan Torino.

Comments
Loading...