Mihajlovic Puji Keberanian Bacca Lakukan Tendangan Rabona

Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic bersyukur timnya kembali tampil impresif dengan mengandaskan perlawanan Carpi di babak perempat final Coppa Italia lewat kemenangan 2-1 di San Siro, Kamis (14/1) dini hari tadi. Kemenangan ini memastikan satu tempat bagi Milan di babak semifinal.

“Kami tahu laga ini tidak akan berjalan mudah, tetapi para pemain sangat menginginkan tiket ke semifinal. Kami meraih hasil bagus di babak pertama dan seharusnya bisa unggul lebih dari dua gol. Kami sempat kesulitan pada 10 menit awal babak kedua, kemudian kami menemukan kembali irama permainan. Saya pikir ini kemenangan yang layak diraih,” ujar Mihajlovic kepada Rai Sport, dilansir Football Italia.

Milan unggul lebih dahulu lewat gol indah yang dicetak penyerang andalannya, Carlos Bacca. Menerima umpan dari Keisuke Honda, Bacca berhasil mengecoh kiper Carpi sebelum akhirnya melepaskan tembakan rabona dengan kaki kanannya. Penampilan Bacca pun mendapatkan kredit lebih dari Mihajlovic.

“Dia mencetak gol dengan kaki kanannya. Dia selalu memiliki keberanian untuk melakukan hal-hal berisiko. Setiap kali dia mencoba, selalu berakhir dengan gol,” puji sang allenatore.

Kemenangan atas Carpi seolah menjadi penyejuk bagi Mihajlovic setelah mengalami serangkaian hasil negatif dengan Milan. Meski begitu, Mihajlovic enggan mengomentari rumor pemecatan dirinya yang belakangan mencuat.

“Orang-orang mengatakan hal yang sama selama tiga bulan. Saya berharap mereka berbicara hingga akhir musim,. Saya tidak tertarik, saya selalu memberikan segalanya, saya tidak khawatir.”

Comments
Loading...