Mihajlovic Sosok Tepat untuk Milan

Setelah AC Milan meraih kemenangan besar 4-1 atas Sampdoria, Sabtu (28/11) lalu, banyak pujian terlontar kepada pelatih SInisa Mihajlovic yang dianggap membangkitkan Milan dari keterpurkan musim-musim sebelumnya.

Dua pemain senior, Christian Abbiati dan Phillipe Mexes, pun sepakat bahwa Mihajlovic adalah sosok yang tepat untuk Milan. Sejak masa pramusim sudah terlihat perubahan mendasar di tubuh Milan. Motivasi para pemain Milan jauh lebih tinggi apabila dibandingkan dengan musim lalu. Hal itu berimbas pada performa apik di lapangan.

“Mihajlovic memberi intensitas yang lebih saat sesi-sesi latihan. Dia juga tak peduli soal tim-tim lain dan fokus ke para pemainnya,” tutur Abbiati.

Sementara itu, Mexes mengatakan, “Mihajlovic adalah sosok yang tepat untuk Milan. Kami harus terus bermain bagus. Selain itu, kami pun harus konsisten dalam meraih hasil positif.”

Saat ini Milan duduk di peringkat keenam dan berjarak lima poin dari Fiorentina di posisi ketiga, yaitu batas akhir zona Liga Champions. Setelah absen di kompetisi Eropa pada musim ini, Mihajlovic tentu saja ditargetkan untuk membawa Milan kembali ke Liga Champions musim depan.

Selain itu, juara Coppa Italia pun menjadi target yang disasar Milan musim ini. Rabu (2/12) nanti, Milan bakal menghadapi Crotone di Coppa Italia.

“Selalu menyenangkan ketika menang, apalagi juara. Kami harus menganggap penting Coppa Italia, terlebih kami hanya main di dua kompetisi,” tegas Abbiati.

Comments
Loading...