Mihajlovic Turun Level Dari Jenderal Ke Kapten

AC Milan bakal bertemu dengan Sampdoria di babak 16-besar Coppa Italia. Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, memanaskan suasana dengan menyebut pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, telah menurun.

Ferrero berani berkata demikian karena merasa telah mengenal Mihajlovic. Sebelum menjadi pelatih I Rossoneri pada musim ini, Mihajlovic adalah pelatih Sampdoria yang dimiliki Ferrero. Atas dasar itulah, dia menilai ada perubahan dalam diri Mihajlovic.

Ferrero mengakui dirinya mengapresiasi pelatih asal Serbia itu sebagai pribadi maupun pelatih. Dia tetap menganggap Mihajlovic sebagai pria yang jujur dan pekerja keras. Namun, Ferrero menyebut Mihajlovic malah menurun di Milan.

“Sesudah mengatakan itu, melihat kiprahnya selama empat bulan, saya terkejut. Sinisa sudah turun level dari jenderal menjadi kapten di hierarki Milan. Mungkin ketegasannya sudah goyah,” ujar Ferrero kepada La Gazzetta dello Sport.

Dia mencontohkan tentang putusan Mihajlovic di Coppa Italia melawan Sampdoria. Media memprediksi Mihajlovic akan memainkan pemain terbaik Milan di laga itu. Ferrero menilainya sebagai hal janggal karena biasanya Mihajlovic bakal memberi kesempatan bagi pemain yang jarang tampil sebagai upaya menjaga motivasi tetap tinggi.

Akan tetapi, Ferrero menilai tindakan itu dilakukan karena Milan takut kepada Sampdoria. “Sangat bisa dimengerti jika dia takut kepada kami. Tapi, ini perubahan besar,” tandas Ferrero.

Milan akan bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris. Awal bulan ini, kedua tim sudah bertemu di Serie A di Stadion Giuseppe Meazza. Milan menang 4-1 dalam laga tersebut.

Comments
Loading...