Mikakus, Bisnis Fesyen Milik Iniesta

Football5star.com, Indonesia – Andres Iniesta mulai mengembangkan sayap di bidang fesyen. Gelandang klub Qatar ini memperkenalkan Mikakus, brand fesyen miliknya bersama rekan-rekannya.

Mikakus sendiri adalah merk sepatu kasual yang menyasar pria dan wanita. Untuk wanita, ada dua tipe sepatu yang dijual oleh Mikakus, yakni Boom dan Stellar. Untuk pria, dua tipe yang dijual adalah Boom dan Rocket.

Mikakus memberikan klaim bahwa mereka adalah merk yang merangkul anak muda yang penuh keberanian.

“Profesional, antusias, dan persahabatan adalah resep kami. Kami cocok untuk para anak muda, segar, yang berani untuk melanggar peraturan dan status quo,” bunyi misi Mikakus yang digagas Iniesta dan dua sahabatnya dikutip dari AS.

Mantan gelandang Barcelona itu menaruh harapan yang besar kepada bisnisnya itu. Ia pun percaya bisnis yang ia gagas bersama rekannya itu akan mendapatkan sukses besar. “Saya sangat berharap itu bisa lepas landas. Kami ada di titik awal dan berharap itu berhasil,” ungkapnya.

Mikakus bukanlah satu-satunya unit bisnis yang dimiliki oleh Iniesta. Sebelumnya ia telah memiliki bisnis minuman beralkohol. Ia memberi nama usaha tersebut dengan nama Bodega Iniesta.

Para pesepak bola kini tengah mulai menggeluti dunia bisnis. Selain Iniesta, ada Jesse Lingard yang juga memiliki brand fesyen yang ia beri nama JLingz. Meskipun sempat ditentang oleh Paul Ince, namun Lingard memegang teguh prinsip,”show must go on“.

Comments
Loading...