Mike Phelan Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Sosok di balik layar Manchester United era Sir Alex Ferguson, Mike Phelan resmi bertahan di Stadion Old Trafford pada musim depan.

Pria 56 tahun ini mendapat kontrak baru berdurasi tiga tahun. “Kami dengan senang hati memberitahukan perpanjangan kontrak dengan Mike Phelan,” tulis pernyataan klub seperti dikutip football5star.com, Jumat (10/5/2019).

Sebelum mendapat kontrak baru, status pria kelahiran 24 September 1962 tersebut masih terombang-ambing. Sempat beredar rumor bahwa Phelan akan di angkat menjadi direktur teknik di Old Trafford.

Phelan sendiri sebelum mendapat kontrak baru masih memiliki nafsu besar untuk membangun Manchester United pada musim depan. Menurutnya, tim berjuluk Red Devils tersebut masih memiliki ambisi besar untuk menjadi juara.

Sky Sports

“Sangat penting untuk bekerja sebagai tim. Banyak hal yang harus di lakukan pada musim depan,” kata Phelan kepada MUTV.

“Anda ingin membuat sejarah. Bagaimana caranya bisa menciptakan sejarah selanjutnya?,” tambah Phelan.

Mike Phelan menyebut bahwa pada musim depan, Manchester United wajib mengoptimalkan banyak pemain muda. “Dan sangat penting untuk pemain muda mendapat kesempatan,” ucap Phelan.

Karier Phelan sebagai asisten pelatih di mulai di Norwich City pada 1995 silam. Sebelum jadi asisten pelatih, ia merupakan mantan gelandang Manchester United era 80-an.

Berkarier di Old Trafford sebagai pemain, Phelan menorehkan 102 penampilan dan mencetak 2 gol. Saat jadi asisten pelatih di era Sir Alex Ferguson, Phelan sosok penting.

Comments
Loading...