Mikel Arteta: Arsenal Belum Ingin Pikirkan Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa partai Liga Europa melawan Benfica belum ada di benak pikiran anak asuhnya. Arteta menekankan bahwa fokus The Gunners saat ini adalah partai Liga Inggris melawan Leeds United.

Arsenal rencananya akan menghadapi Leeds di Stadion Emirates pada Minggu (14/2) mendatang. Empat hari setelahnya, mereka baru akan menghadapi Benfica pada partai babak 32 besar Liga Europa di Stadio Olimpico.

“Prioritas kami saat ini adalah pertandingan melawan Leeds United. Setelah itu, barulah kami akan memikirkan soal kompetisi Eropa,” ujar Mikel Arteta dikutip football5star dari laman resmi The Gunners.

Arsenal - Liga Europa - Mikel Arteta - Benfica - football. london
Football London

“Liga Europa merupakan sebuah kompetisi yang bisa memberikan kami akses berlaga di Liga Champions musim depan. Tapi, musim ini masih panjang.”

“Selain itu, kompetisi musim ini juga sedikit aneh karena kami harus pergi ke tempat yang tak biasa untuk menggelar pertandingan,” kata Arteta menambahkan.

Lebih lanjut, Arteta juga memastikan Thomas Partey tak akan bermain melawan Leeds karena masih diganggu cedera. Ia pun belum tahu apakah Partey bisa diturunkan pada partai melawan Benfica pekan depan.

“Thomas Partey merasakan adanya sesuatu yang tidak beres di tengah pertandingan. Awalnya, kami mengira cederanya tak terlalu parah. Tapi, ternyata dugaan kami salah ketika Partey menjalani pemeriksaan. Dia tak akan bermain melawan Leeds dan kami akan memantau kondisinya hingga dua hari ke depan,” tandas Arteta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More