Mikel Arteta Buka Suara Soal Nasib Dani Ceballos

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, akhirnya buka suara mengenai nasib Dani Ceballos yang dikabarkan siap hengkang dari Stadion Emirates. Arteta berharap Ceballos akan bertahan dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama The Gunners.

Dalam beberapa pekan terakhir. Ceballos memang dikabarkan siap hengkang dari Arsenal dan kembali ke Real Madrid. Hal tersebut mencuat setelah minimnya menit bermain yang ia dapatkan di London Utara musim ini.

“Saya tentu sudah mendegar berbagai berita mengenai kepindahan Dani Ceballos. Tapi, saya tak ingin memberikan komentar apapun mengenai hal itu,” ungkap Mikel Arteta seperti dikutip football5star.com dari laman Sky Sports.

Dani Ceballos - Arsenal - Mikel Arteta - Managing Madrid
Managing Madrid

“Ceballos harus bekerja keras untuk memulihkan kondisi fisiknya dan kembali berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama. Setelah itu, barulah saya akan membuat keputusan yang terbaik untuk kepentingan tim,” sambung Arteta menambahkan.

Ceballos tiba di Arsenal dengan status pinjaman dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Kontrak pinjaman Ceballos sejatinya akan usai pada musim panas mendatang. Akan tetapi, The Gunners memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Ceballos.

Kedatangan Ceballos pun disambut dengan suka cita oleh para pendukung Arsenal. Akan tetapi, pemain 23 tahun itu gagal memberikan dampak yang signifikan untuk Arsenal. Sejauh ini, ia baru berhasil mengoleksi dua assist dari 11 penampilannya di ajang Premier League.

Comments are closed.