Mikel Arteta Kecewa Hanya Bisa Raih Hasil Imbang Lawan Benfica

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, kecewa timnya hanya bisa meraih imbang melawan Benfica walaupun bermain di laga tandang. Arteta merasa timnya sangat dominan dan sering membuat peluang besar.

Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Benfica di babak 32 besar Liga Europa leg pertama (19/2/21). Benfica mencetak gol terlebih dahulu lewat penalti Pizzi sebelum dibalas oleh Bukayo Saka.

“Kami sangat dominan, kami menciptakan beberapa peluang besar. Di Eropa, saat Anda bermain jauh dari rumah, Anda harus lebih kejam. Kemudian yang mengecewakan adalah cara kami kebobolan, kami memberi mereka satu gol. Ini 1-1, itu semua untuk diperebutkan. Kami bisa berada di posisi yang jauh lebih baik dan semuanya akan diputuskan di pertandingan berikutnya (leg kedua),” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari BT Sport.

Benfica vs Arsenal Laga Berakhir Sama Kuat di Olimpico
@EuropaLeague

Penalti yang didapatkan Benfica berasal dari handball Emile-Smith Rowe. Arteta tak mau memperdebatkan apakah itu penalti atau tidak, tapi dia mempermasalahkan kejadian sebelum penalti, dimana Arsenal memberi Benfica tendangan pojok.

“Bagi saya, itu keputusan yang kami buat sebelumnya. Kami memberikan tendangan sudut di area di mana Anda tidak bisa bermain. Kami memberi mereka tendangan sudut, kami tahu tindakan yang akan mereka lakukan, kami masih belum bereaksi cukup cepat dan kami memberikan penalti,” kata Arteta.

Mikel Arteta melanjutkan, “Melihat (handball itu), sulit untuk menilai apakah bola memantul ke tubuh Emile sebelum ke tangannya, tetapi memang begitulah adanya. Keputusan sudah dibuat.”

Laga leg kedua Arsenal vs Benfica akan diadakan pada pekan depan, Jumat (26/2/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More