Mikel Arteta Khawatir dengan Performa Anjlok Aubameyang

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, cemas dengan performa kaptennya, Pierre-Emerick Aubameyang, yang tak kunjung mencetak gol. Arteta menyebut bahwa Arsenal sangat membutuhkan gol-gol dari Aubameyang.

Aubameyang baru saja memperpanjang kontraknya pada awal musim. Namun setelah itu, dia hanya mencetak gol lewat open play pada laga melawan Fulham di laga pertama Premier League musim ini. Setelah itu dia hanya mencetak 1 gol lewat penalti pada laga melawan Manchester United.

Mikel Arteta Yakin Aubameyang Tetap di Arsenal Setelah Menang Piala FA
Goal

“Saya pikir kami semua khawatir karena pencetak gol utama klub sedang kesulitan mencetak gol. Jadi perhatian terbesar saya adalah bagaimana membantunya kembali mencetak gol, karena kami butuh itu,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Arteta melanjutkan, “Konsistensi Aubameyang sangat penting bagi Arsenal dalam dua tahun terakhir dan torehan gol di antara skuad yang ada menandakan betapa pentingnya dia. Dia perlu mencetak gol jika kami ingin meraih kesuksesan.”

Aubameyang sendiri tampil luar biasa dalam dua musim sebelumnya bersama Arsenal. Musim 2018-19 dia mencetak 31 gol dari 51 laga dan musim 2019-20 dia mencetak 29 gol dari 44 laga.

Arsenal hanya mencetak 10 gol dari 10 laga di Premier League musim ini, hanya tiga tim terbawah, West Brom, Burnley dan Sheffield yang lebih buruk. Pekan ini The Gunners akan melawan rival abadinya Tottenham yang sekarang berada di puncak klasemen Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More