Mikel Arteta Konfirmasi Alexandre Lacazette Bertahan di Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengkonfirmasi bahwa pemainnya Alexandre Lacazette, tetap akan berada di The Gunners musim ini. Lacazette sebelumnya memang dikabarkan dilirik oleh beberapa klub.

Lacazette sedang dihubungkan dengan Juventus dan Atletico Madrid musim panas ini setelah kesulitan bermain secara reguler musim lalu. Permainan bagus Eddie Nketiah di lini depan membuat Lacazette sedikit tersingkirkan. Tapi Arteta mengatakan bahwa Lacazette akan terus berusaha memperebutkan posisinya kembali dan berlatih dengan baik.

Alexandre Lacazette - Arsenal - Mikel Arteta - Football London
Football London

“Dia sangat senang berada di sini. Dia ingin terus berkembang dan berkontribusi untuk tim. Saya tahu dia sangat bagus,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Arteta melanjutkan, “dia tahu tentang persaingan yang dimilikinya juga dengan para pemain depan, jadi sekali lagi dia perlu menuntut dirinya untuk menjadi striker terbaik di klub ini, sama seperti yang lain dan dia sangat senang mendengarnya dan cara dia berlatih luar biasa.”

Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa Lacazette senang berada di Arsenal. “Ya, saya pikir dia sangat senang di sini. Itu perasaan saya dan itu apa yang saya dapat dari pembicaraan dengannya.”

Pasukan Mikel Arteta nanti akan bermain di pekan pembuka Premier League 2020-21 melawan tim promosi, Fulham, di Craven Cottage, pada Sabtu (12/9/20). Alex Lacazette diperkirakan akan dimainkan pada laga itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More