Mikel Arteta Malas Bicarakan Masa Depan Alexandre Lacazette

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku masih belum memulai proses negosiasi perpanjangan kontrak Alexandre Lacazette. Menurut Arteta, sekarang bukanlah momen yang tepat untuk memibicarakan hal ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Lacazette memang santer dikabarkan akan hengkang dari Arsenal. Selain Lacazette, The Gunners juga dirumorkan bakal kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang dalam waktu dekat.

“Kami masih harus melakukan diskusi dengan Alexandre Lacazette untuk menyamakan visi serta perasaannya di sini,” ujar Mikel Arteta seperti dikutip football5star.com dari laman FourFourTwo.

Alexandre Lacazette - Arsenal - Mikel Arteta - Football London
Football London

“Saya sangat menyukai gaya bermain Lacazette. Saya sudah menjadi penggemarnya bahkan sebelum menangani Arsenal. Saya sangat menyukainya karena kualitasnya serta etos kerjanya di atas lapangan,” sambung Arteta.

Menurut Arteta, sekarang Arsenal masih terus berkonsentrasi untuk bisa melaju ke kompetisi Eropa musim depan. Hal itu membuat negosiasi perpanjangan kontrak dengan Lacazette harus ditunda untuk sementara waktu.

“Sekarang, kami sedang berada di momen-momen yang krusial dan belum saatnya membicarakan mengenai kontrak para pemain. Kami masih memiliki waktu untuk menyiapkan penawaran dan baru akan memberikannya di momen yang tepat,” tandas Arteta.

Lacazette diangkut Arsenal dari Olympique Lyon dengan banderol 53 juta Euro pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Selama tiga tahun bermain di London Utara, pemain 29 tahun itu sukses menyumbang 46 gol dan 22 assist dari 120 penampilannya di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More