Mikel Arteta Sebut Mesut Oezil Sudah Lakukan Hal yang Luar Biasa untuk Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, nampaknya memberi kode bahwa Mesut Oezil akan segera didepak dari Arsenal. Arteta menyebut bahwa sang pemain sudah melakukan hal yang luar biasa untuk Arsenal.

Oezil sangat dirumorkan untuk segera pindah dari Arsenal. Fenerbahce menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkannya. Dan Arteta sudah mengucapkan terima kasih kepada Oezil atas jasanya kepada klub London Utara itu.

Mesut Oezil - Arsenal - Erkut Sogut - Football London
Football London

“Apa yang telah dilakukan Mesut di klub ini tidak perlu dipertanyakan lagi dan itu akan bertahan (dalam sejarah). Tidak masalah jika dia memainkan 2 pertandingan lagi, 10 pertandingan lagi atau tidak sama sekali. Saya pikir apa yang telah dia lakukan adalah untuk catatan, sejarah klub dan kontribusinya, tidak ada yang bisa membahas itu,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Mesut Oezil sudah bermain bersama Arsenal selama 8 tahun. Mencatatkan lebih dari 250 penampilan dan 44 gol. Selain soal Oezil, Arteta juga berbicara seputar bursa transfer Arsenal di musim dingin ini.

“Saat ini, bursa transfer sangat rumit. Situasi di setiap klub tidaklah mudah dan untuk menjalankan negosiasi juga lebih sulit karena Anda tidak bisa bertatap muka. Anda tidak dapat bepergian ke negara lain dan membuat kesepakatan seperti itu terjadi. Semuanya harus melalui telepon atau Zoom. Ini bisa menjadi salah satu cara untuk bersikap adil,” kata Arteta.

Mikel Arteta melanjutkan, “Saya dapat memberi tahu Anda apa yang saya inginkan, yaitu pada hari pertama memiliki skuad seperti yang saya inginkan, tetapi saya pikir itu sangat rumit sekarang.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More