Mikel Arteta: Mohamed Elneny Layak Dapat Kesempatan Kedua

Football5star.com, Indonesia – Mikel Arteta mengawali kompetisi baru Premier League dengan sempurna. Ia membawa Arsenal menang 3-0 atas tuan rumah Fulham akhir pekan lalu.

Tidak hanya dari segi hasil, keputusan Mikel Arteta dalam memilih pemain juga patut diacungi jempol. Pada laga di Craven Cottage itu sang pelatih turut memainkan Mohamed Elneny, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Besiktas.

Bagi Arteta, kepercayaannya kepada Mohamed Elneny murni karena kualitas sang pemain. ia juga mengatakan jika gelandang asal Mesir memang layak mendapat kesempatan di Arsenal.

Mirror

“Saya sangat menyukai Elneny dan apa yang dia bawa ke skuat dalam hal kepribadiannya juga. Dan kemudian di level sepak bola, saya pikir dia membutuhkan sedikit kepercayaan,” kata pelatih asal Spanyol seperti dikutip Football5star dari Mirror, Senin (14/9/2020).

“Dia ragu apakah kami bisa mempercayainya atau tidak. Saya sudah sering berkomunikasi dengannya. Dia benar-benar layak mendapatkan kesempatan di sini. Dia berlatih setiap hari engan semangat luar biasa, dia ingin belajar dan dia tampil dengan sangat baik,” ia menambahkan.

Mohamed Elneny diturunkan sebagai starter oleh Mikel Arteta. Ia pun main selama 90 menit dan berduet dengan Granit Xhaka yang kemudian digantikan oleh Dany Ceballos. Kedisiplinan rekan senegara Mohamed Salah ini pula yang membuat Arsenal tidak kebobolan hingga akhirnya menang meyakinkan 3-0.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More