Mikel Arteta: Nicolas Pepe Saat Ini Sudah Lebih Baik

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memuji penampilan Nicolas Pepe dalam beberapa pekan terakhir. Walaupun begitu, Arteta yakin Pepe bisa lebih baik lagi.

Pepe, yang merupakan pemain termahal Arsenal, dikritisi habis-habisan karena performanya dinilai tidak terlalu baik terutama di Premier League. Tapi saat ini, Pepe sudah menjadi starter dalam lima laga terakhir di semua kompetisi dan mencetak dua gol. Arteta percaya pemain berusia 25 tahun itu bisa mencapai potensi terbaiknya.

“Ada satu klik untuknya dalam mentalitasnya, bagaimana cara dia mendekati setiap sesi latihan, pentingnya setiap aksi dalam permainan. Saya sangat menyukai sikapnya. Apa yang dia lakukan dalam beberapa minggu terakhir sudah jauh lebih baik,” ucap Arteta seperti dilansir FootballStar.com dari Mirror.

Daily Mail

Arteta melanjutkan, “Dia masih memiliki banyak ruang untuk berkembang dan dia bersedia melakukannya. Jadi saya berharap dia segera naik ke level berikutnya.”

Arsenal akan berhadapan dengan Leeds, Minggu, (14/2/21). Tapi mereka tak akan diperkuat Thomas Partey yang kembali menderita cedera. Arteta berharap cedera Partey kali ini tak lebih buruk dari sebelumnya.

“Semoga tidak. Semoga kami masih bisa melihat Thomas kembali dan bermain di level yang bisa dia lakukan. Terakhir kali kami memberinya lebih banyak waktu untuk pulih dan dia kembali dalam kondisi yang baik, tetapi dia tidak cukup fit untuk mempertahankannya selama 90 menit,” kata Mikel Arteta.

Pelatih asal Spanyol itu melanjutkan, “Itulah mengapa kami terus membujuknya dan berusaha melindunginya. Saya pikir dia hanya bermain 90 menit sekali sejak pulih dari cedera. Sekarang kami harus melindunginya, memastikan bahwa dia fit dan siap untuk kembali secepat mungkin.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More