Mikel Arteta Pastikan Masa Depan Shkodran Mustafi

Football5star.com, Indonesia – Mikel Arteta rupanya tidak mau kehilangan Shkodran Mustafi musim ini. Dia menyebut masa depan sang bek ada di Arsenal.

Masa depan Shkodran Mustafi sedang simpang siur. Performa yang kian menurun, ditambah dirinya sudah kehilangan tempat di tim utama membuat ia digadang-gadang akan hengkang musim dingin ini.

Akan tetapi Mikel Arteta sepertinya akan memperjuangkan bek asal Jerman bertahan. Apalagi lini belakang Arsenal kehilangan dua pemain seperti Sokratis dan William Saliba yang sudah lebih dulu pergi.

football.london

“Masa depan Mustafi sekarang ada di sini. Saya mencoba membantunya.  Kami punya Sokratis yang akan meninggalkan klub Januari ini, Saliba juga sudah dipinjamkan, jadi kami tidak punya pemain banyak di belakang,” kata pelatih asal Spanyol kepada Sky Sports, Kamis (14/1/2021).

“Gabriel sudah absen beberapa pertandingan karena cedera. David Luiz juga belum bisa diturunkan. Jadi situasinya sangat berbeda dari sebelumnya. Dengan situasi ini kami membutuhkan dia untuk tetap di sini karena dia sudah berpengalaman,” ia menambahkan.

Kontrak mantan pemain Sampdoria akan berakhir Juni mendatang. Tapi ia masih bisa menjadi opsi jangka pendek Arsenal sampai akhir musim.

Musim ini dia Shkodran Mustafi kalah bersaing dari David Luiz, Gabriel Magalhaes, Rob Holding, bahkan Pablo Mari. Namun, dengan dua nama pertama yang masih cedera, dia bisa saja dimainkan sewaktu-waktu oleh Mikel Arteta.

ArsenalMikel ArtetaShkodran Mustafi