Mikel Arteta Puji Setinggi Langit Thomas Partey di Laga Lawan Rapid Wien

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memberi pujian kepada Thomas Partey yang menjalani laga penuh pertamanya melawan Rapid Wien, (22/10/20). Arteta menyebut Partey terlihat menjaga lini tengah sendirian dengan solid pada babak kedua.

Arsenal berhasil menang 2-1 lewat gol dari David Luiz dan Pierre-Emerick Aubameyang. Partey untuk pertama kalinya bermain menjadi starter dan melaksanakan tugasnya dengan sempurna di lini tengah.

“Dia terlihat sangat solid, sangat nyaman, dan saya pikir dia menguasai lini tengah sendirian di babak kedua ketika kami sedikit lebih terbuka dan mengambil lebih banyak peluang, ruang menyerang dengan beberapa pemain, “kata Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Mikel Arteta Puji Setinggi Langit Thomas Partey di Laga Lawan Rapid Vienna
Sports Mole

Arteta melanjutkan, “Saya pikir dia fantastis malam ini dan jelas masih banyak lagi yang akan datang darinya. Dia membutuhkan rekan satu timnya di sekitarnya, ini bukan tentang dia. Dengan harga yang kami bayarkan untuknya dan profilnya, dia akan membuat banyak orang melihatnya di setiap pertandingan.”

Pelatih asal Spanyol itu menyebut bahwa Partey tidak bisa bekerja sendirian. Namun pemain timnas Ghana itu merupakan potongan besar dalam skuadnya.

“Tapi ini tentang struktur yang kami miliki sebagai tim, aliran, persatuan dan kohesi yang kami miliki di tim, dan dia adalah salah satu bagian dari itu dan mudah-mudahan bagian yang besar,” kata Mikel Arteta.

The Gunners akan kembali bermain di Premier League melawan Leicester, (26/10/20), yang juga baru mengalahkan Zorya 3-0 di Liga Europa (23/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More