Mikel Arteta Sebut Kieran Tierney Bisa Jadi Kapten Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyebut bahwa bek kirinya, Kieran Tierney, bisa menjadi kapten Arsenal di masa depan. Arteta menyebut bahwa Tierney bukan hanya pemain bertalenta, tapi juga memiliki sikap yang sangat baik.

Tierney berhasil mencetak gol pertama di laga melawan West Brom, (3/1/21) yang berakhir dengan skor 4-0. Pemain timnas Skotlandia itu sempat kesulitan saat awal-awal datang ke Arsenal karena cedera. Tapi saat ini dia sudah menjadi pemain inti di sisi kiri pertahanan The Gunners.

Kieran Tierney - Arsenal - @kierantierney
instagram.com/kierantierney

“Sejak saat saya bergabung dengan klub, saya telah melihat pemain dengan bakat luar biasa dan dengan sikap serta komitmen yang sempurna. Saya pikir dia (Tierney) bisa menjadi kapten Arsenal karena dia memiliki rasa hormat dan kekaguman dari setiap anggota staf dan setiap pemain,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Arteta melanjutkan, “Dia memang seperti itu. Dia melakukannya dengan cara yang alami. Dia juga anak yang sangat pemalu, tetapi dia mewakili semua nilai yang ingin kami tanamkan. Dia masih bisa berkembang tetapi dia adalah ancaman nyata dalam serangan dan sangat solid dalam pertahanan. Anda lihat bagaimana Tierney berperilaku di lapangan dan ketika dia berbicara dia mengatakan hal yang benar. Dia persis seperti yang kami cari dan saya sangat senang memiliki dia di tim.”

Kieran Tierney sudah bermain 16 kali di Premier League musim ini dan mencatatkan 1 gol dan 2 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More