Mikel Arteta Senang Jika Lionel Messi Pindah ke Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, berharap megabintang Barcelona, Lionel Messi, datang ke Premier League musim depan. Arteta senang jika Messi datang walaupun dia diprediksi akan bermain di klub rival, Manchester City.

Seperti yang diketahui, Messi dikabarkan sudah meminta pihak manajemen Barcelona untuk melepasnya ke klub lain. Manchester City dilaporkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya karena faktor pelatih, Pep Guardiola.

Mikel Arteta mengaku ngeri para pemain Arsenal akan didera cedera pada musim depan karena jadwal yang sangat padat.
Standard.co.uk

Arteta tak masalah jika Messi pergi ke City, dia sudah cukup senang jika bisa melihat La Pulga bermain di Premier League.

“Jika Messi datang ke Inggris, kami semua akan menikmatinya. Saya sudah menjadi fans Barcelona sejak kecil dan saya sedih melihat pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola meninggalkan klub itu. Dia telah dihubungkan dengan banyak klub di seluruh dunia, tapi jika dia datang ke salah satu rival kami di Premier League, itu bagus untuk sepak bola,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

Ramon Planes - Lionel Messi - Barcelona - Barca Blaugranes
Barca Blaugranes

Arteta melanjutkan,” jika Anda ingin memiliki liga paling kompetitif di dunia, Anda membutuhan pemain-pemain terbaik. Dan pendapat saya Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa. Saya ingat ketika saya bermain melawan Cristiano Ronaldo saat dia di Manchester United dan itu baik untuk semuanya karena dia menolong untuk menaikkan level setiap individu dan setiap tim.”

Rumor terakhir menurut Diario Sport, Manchester City menawarkan 100 juta euro plus Bernardo Silva, Gabriel Jesus, dan Eric Garcia, untuk bisa mendapatkan Lionel Messi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More