Mikel Arteta Senang Mesut Oezil Marah karena Tak Pernah Bermain

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, buka suara terkait pemainnya Mesut Oezil yang tak pernah dimainkan sejak liga kembali berjalan. Arteta malah senang akan hal itu, alasannya karena dia ingin pemain-pemainya merasa kecewa jika mereka tak main, dan akan mengeluarkan performa terbaiknya saat diberi kesempatan.

Mesut Oezil tak dimainkan selama empat pertandingan beruntun. Dia juga nampaknya tak akan masuk starting XI pada laga melawan Norwich nanti (2/7/20).

Mikel Arteta Senang Mesut Oezil Marah karena Tak Pernah Bermain
The Sun

“Saya percaya Mesut tidak senang karena dia tidak bermain, tapi saya mengharapkan siapa pun yang tidak bermain merasa terluka dan kecewa. Tugas saya adalah untuk mengeluarkan potensi maksimal setiap pemain dan jika mereka mau maka semua dipersilahkan. Saya berharap semua pemain ingin memberi performa terbaiknya karena saya ingin punya kemampuan untuk memilih mereka untuk membantu skuad sebisa mungkin,” ucap Arteta seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Arteta melanjutkan, ” itu bukan hanya satu faktor dan Anda butuh bantuan dari rekan tim untuk memberi Anda kepercayaan. Tapi saya tak pernah ragu para pemain ingin memberikan yang terbaik untuk klub. Dan jangan lupa, Mesut menderita cedera di lain hari dan kami harus menunggu dan melihat perkembangannya.”

Mikel Arteta lalu memuji Mesut Oezil sebagai pemain yang spesial dan punya kualitas yang unik.

“Saya tahu Mesut dengan baik karena saya bermain dengannya di sini dan saya tahu dia punya kualitas yang unik. Dia pemain yang sangat spesial untuk posisinya dan dia punya kualitas yang spesifik yang bisa berguna bagi tim,” kata Arteta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More