Mikel Arteta Serang Agen Folarin Balogun

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa saat ini ia sedang berusaha mati-matian membujuk Folarin Balogun agar bertahan. Menurut Arteta, negosiasi perpanjangan kontrak Balogun terhambat karena agen sang pemain.

Balogun berhasil mencuri perhatian berkat sepasang gol yang ia cetak di Liga Europa sepanjang musim 2020-21. Liga Europa bukanlah satu-satunya ajang unjuk gigi Balogun musim ini. ia juga menunjukkan performa yang gemilang bersama tim junior Arsenal. Total, ia berhasil menyumbang tujuh gol dari 17 penampilannya di semua kompetisi.

Namun, kontrak Balogun yang akan berakhir pada musim panas 2021 membuatnya diincar banyak tim-tim besar. Salah atunya adalah tim awal Jerman, VfB Stuttgart.

Folarin Balogun - Arsenal - Mikel Arteta - Football London
Football London

“Ada tiga pihak yang harus mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontrak. Kami dan Folarin Balogun ingin melanjutkan kerja sama. Saya tak yakin bisa mengatakan hal yang sama untuk agennya,” ujar Mikel Arteta dikutip dari laman resmi The Gunners.

“Saya tidak mengatakan kalau agen Balogun menghambat proses negosiasi. Tapi, kami harus mencari kesepakatan dengannya. Karena, Balogun ingin tetap bertahan bersama kami,” kata Arteta menambahkan.

Lebih lanjut, Arteta memastikan bakal terus memberi Balogun kepercayaan. Ia pun merasa senang melihat perkembangan pesat yang ditunjukkan Balogun sepanjang musim 2020-21.

“Balogun telah menunjukkan perkembangan yang luar biasa selama beberapa bulan terakhir. Dia akan terus mendapat kesempatan bermain selama masih berada di sini,” tutur Arteta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More