Mikel Arteta: Suasana Hati Para Pemain Arsenal Sedang Bagus

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyambut positif kemenangan kedua timnya secara beruntun setelah kalahkan Brighton 1-0. (30/12/20). Arteta menyebut suasana hati para pemainnya sedang bagus karena kemenangan ini.

Alexandre Lacazette menjadi pembeda pada laga melawan Brighton. Kemenangan ini sangat krusial mengingat Brighton berada di bawah Arsenal pada posisi klasemen.

“Periode ini sangat penting. Kami mengalami minggu yang sulit, ini bukan tentang penampilan tetapi tentang hasil, namun Anda membutuhkan hasil untuk memulai kepercayaan diri,” kata Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Brighton vs Arsenal Supersub Alex Lacazette Jadi Pembeda
@Arsenal

Arteta melanjutkan, “Sekarang dengan dua kemenangan beruntun, semua orang dalam suasana hati yang lebih bagus. Kami telah berhasil melewati periode ini sambil mempertahankan semangat dan kohesi tim kami. Itu membuat frustrasi dengan kekalahan dan itu dapat memengaruhi tim, tetapi mudah-mudahan kami sekarang dapat melanjutkan berjalan ke arah yang positif.”

Bukayo Saka kembali bermain apik. Setelah pada laga sebelumnya dia berhasil mencetak gol, kali ini dia memberi assist. Tapi sang pemain harus ditarik keluar karena menderita cedera.

“Saya pikir itu adalah langkah yang bagus, permainan yang bagus dari Bukayo untuk memulai aksi tetapi untuk menyelesaikan dan pergerakannya, sentuhannya untuk menciptakan ruang dan itu adalah gol yang brilian,” kata Arteta.

Mikel Arteta melanjutkan, “Bukayo kesulitan di babak pertama. Tapi di babak kedua dia menemukan ruang dan kebebasan. Dia punya lebih banyak peluang untuk menunjukkan kualitasnya dan kami membuat 4 atau 5 peluang dan dia terlibat. Semoga dia tidak (cedera). Dia kesakitan saat menerima benturan kuat. Semoga dia baik-baik saja.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More