Mikel Arteta Tak Sabar Ingin Segera Mainkan Thomas Partey

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, semringah setelah akhirnya klubnya berhasil mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid. Arteta sudah tidak sabar untuk memasukkan Partey ke dalam sistem permainannya.

Setelah negosiasi alot, Arsenal akhirnya memutuskan untuk mengaktifkan klausul tebus Partey sebesar 45 juta pounds pada deadline day. Angka itu dikabarkan membesar sampai 52,5 juta pounds karena ada uang komisi untuk agen. Pemain timnas Ghana itu mendapatkan kontrak 4 tahun dengan opsi perpanjang 1 tahun dan gaji 220 ribu pounds per minggu.

@atleticomadrid

“Kami telah mengamati Thomas (Partey) sejak lama, jadi kami sekarang senang bisa menambahkan pemain berkualitas tinggi ke dalam skuat kami. Dia gelandang dinamis dengan energi hebat. Dia membawa pengalaman dari klub top yang berkompetisi di level tertinggi La Liga dan Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Arteta melanjutkan, “Kami sangat terkesan dengan sikap dan pendekatannya terhadap permainan. Dia pesepak bola yang cerdas dan kami menantikan dia berintegrasi ke dalam sistem kami dan berkontribusi pada kemajuan yang kami bangun saat ini di klub.”

Thomas Partey sudah bermain di Atletico Madrid sejak 2011 dan sempat dipinjamkan ke Mallorca dan Almeria selama 2 tahun dan kembali ke Atletico pada 2015. Partey total bermain 188 laga, mencetak 16 gol dan berhasil meraih Liga Europa dan Piala Super Eropa bersama Los Rojiblancos.

ArsenalAtletico MadridMikel ArtetaThomas Partey