Mikel Arteta: Thomas Partey Mungkin Main Lawan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, membuka peluang untuk memainkan Thomas Partey pada partai Liga Inggris melawan Manchester City, Sabtu (17/10) esok. Akan tetapi, ia masih ingin melihat performa Partey di sesi latihan sebelum mengambil keputusan.

Partey didatangkan Arsenal dari Atletico Madrid pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Untuk mengamankan jasa Partey, The Gunners harus rela mengucurkan dana sebesar 50 juta Euro.

“Thomas Partey baru saja tiba di sini dan sedang menjalani masa adaptasinya. Hari ini, dia akan menjalani sesi latihan pertamanya. Banyak hal yang bergerak dengan sangat cepat bagi Partey,” ujar Mikel Arteta seperti dikutip football5star dari laman Football London.

Thomas Partey - Arsenal - Mikel Arteta - @arsenal
instagram.com/arsenal

“Partey datang ke sini dalam kondisi yang sangat fit dan siap dimainkan. Saya akan mengambil keputusan setelah melihat performa latihannya beberapa hari ke depan,” kata Arteta menambahkan.

Lebih lanjut, Arteta sempat khawatir Arsenal akan gagal mendaratkan Partey. Pasalnya, The Gunners hanya memiliki waktu selama 24 jam untuk menyelesaikan proses kepindahan Partey dari Atletico.

“Semua transfer yang dilakukan di hari terakhir selalu memiliki resiko besar. Karena, ada banyak hal yang terjadi di waktu bersamaan. Selain itu, kami juga hanya memiliki waktu 24 jam. Tapi, saya merasa sangat senang karena kami berhasil mendatangkannya.”

“Saya tak tahu apakah Atletico merasa terganggu dengan kepindahan Partey. Tapi, Atletico seharusnya menyadari kalau adanya release clause membuat mereka bisa kehilangan pemain dengan legal di bursa transfer,” tutup Arteta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More