Mikel Arteta Yakin Aubameyang Tetap di Arsenal Setelah Menang Piala FA

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal berhasil meraih gelar Piala FA setelah berhasil mengalahkan Chelsea 2-1 lewat dua gol Pierre-Emerick Aubameyang (1/8/20). Pelatih Arsenal, Mikel Arteta yakin kaptennya tetap bertahan di klub setelah meraih trofi itu.

Kontrak Aubameyang akan habis pada musim panas nanti dan tidak ada tanda-tanda dia akan memperpanjang kontraknya. Tapi Arteta yakin pemain timnas Gabon itu akan bertahan.

Piala FA - Arsenal vs Chelsea - Liga Europa - @arsenal
@Arsenal

“Dia tahu apa yang saya pikirkan tentangnya. Saya ingin membangun skuad dengan dia sebagai pusatnya. Saya pikir dia ingin bertahan dan kesepatakan sedikit lagi tercapai. Tapi saya pikir momen ini akan menolong dia untuk sadar dan percaya bahwa kami ada di jalur yang benar dan dia bagian besar dari itu,” ucap Arteta seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Pelatih asal Spanyol itu melanjutkan, “dia dicintai semua orang di klub dan semoga dia bisa melanjutkannya dengan kami. Apakah dia akan memperpanjang kontrak? Saya pikir iya.

Mikel Arteta juga berkomentar soal laga melawan Chelsa. Dia mengakui Arsenal kesulitan di awal laga setelah kebobolan gol dari Christian Pulisic.

“Itu start yang sulit saat kami kebobolan di awal. Jika saya tahu sesuatu dengan pemain-pemain ini adalah bahwa kami tidak akan menyerah. Kami mungkin bermain 30 menit terbaik sejak saya datang (ke klub). Saya sangat bangga mewakili pemain dan klub ini. Kami dapat dua hadiah. Sangat penting untuk klub ini berada di Eropa. Kami melakukanya dan saya sangat senang,” ujar Arteta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More