Mikel Kesal Gagal Balas Dendam kepada Messi

Football5star.com, Indonesia – Kapten Timnas Nigeria, John Obi Mikel, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Timnas Argentina. Ini artinya ia gagal balas dendam kepada Lionel Messi di Piala Dunia.

Argentina meraih kemenangan 2-1 atas Nigeria dalam matchday terakhir Grup D Piala Dunia 2018, di Stadion Krestovsky, Rabu (27/6/2018) dinihari WIB. Lionel Messi mencetak gol pembuka yang mengantar Argentina memimpin 1-0 atas Nigeria sampai paruh babak.

Getty Images

Setelah turun minum, Nigeria mampu menyamakan kedudukan. Victor Moses mengesekusi hadiah penalti, menyusul pelanggaran pemain senior Javier Mascherano.

Marcos Rojo tidak diduga menjadi pahlawan Argentina. Pemain bertahan itu mencetak gol kemenangan di menit ke-86, yang memastikan Argentina memenangi pertandingan.

Ini adalah pertemuan keempat Mikel dan Messi di Piala Dunia. Sebelumnya, mereka bertemu pada 2005 (Piala Dunia U-20), lalu Piala Dunia 2010 dan 2014. Semuanya berakhir dengan kekalahan untuk Mikel dan Nigeria.

“Aku sedih karena aku pikir ini adalah saat aku begitu dekat untuk mendapatkan satu kemenangan atas Argentina,” kata Mikel seperti dilansir Soccerway.

“Ini bukan kompetisi antara aku dan Messi. Aku hanya merasa bahwa kali ini kami sangat dekat dan itu akan sangat luar biasa bagi kami untuk lolos. Sekali lagi, keberuntungan ada di sisi Messi dan dia berhasil melewatinya lagi,” Mikel menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Argentina melaju ke fase selanjutnya karena menempati urutan kedua dengan torehan empat poin. Adapun Nigeria harus mengubur mimpi ke 16 besar karena terpaut satu angka dari Tim Tango di urutan ketiga.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...