‘Milan Akan Terus Berjuang Demi Lolos ke Eropa’

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan Cristian Zapata menegaskan, timnya akan terus berjuang demi mencapai target lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Hal ini dikatakan Zapata usai Rossoneri menahan imbang Lazio.

Milan harus puas berbagi poin dengan Lazio setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertandingan pekan ke-24 Liga Italia Serie A yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (14/2/2017) dinihari WIB. Penalti Lucas Biglia di pengujung babak pertama membawa Lazio unggul 1-0 sebelum Suso menyamakan skor di menit ke-85.

“Kami memberi semua yang kami miliki, terutama setelah pertandingan melelahkan di Bologna. Hari ini tim sedikit lelah, tapi kami melakukannya dengan baik untuk tidak pernah menyerah dan akhirnya menyamakan kedudukan 1-1,” kata Zapata di situs resmi klub.

“Kami kebobolan hanya beberapa menit jelang babak pertama usai dan bos mendesak kami di babak kedua. Pertandingan akhir pekan ini (lawan Fiorentina) akan menjadi lebih penting untuk terus berjuang dan lolos ke kompetisi Eropa.”

“Kami adalah tim besar dan kami terus berjuang. Ini adalah sesuatu yang tidak kami miliki di tahun-tahun sebelumnya,” Zapata menambahkan.

Dengan hasil ini, Milan berada di posisi ketujuh klasemen dengan 41 poin. Sedangkan Lazio berada di posisi keenam, unggul tiga poin atas Milan.