Milan Awali Tahun Dengan Kekalahan Dari Bologna

AC Milan memulai tahun 2016 dengan catatan kekalahan. Rossoneri takluk 0-1 saat berhadapan dengan Bologna di lanjutan Liga Italia.

Dalam pertandingan di San Siro, Rabu (6/1/2015) malam WIB, Milan dan Bologna bermain sama kuat hingga gol dari Emanuele Giaccherini yang dicetak di menit 82.

Gol kemenangan Rossoblu itu berawal dari umpan dari Anthony Mounier. Giaccherini bisa mengontrol bola dengan tenang di muka gawang Milan, lalu bisa menaklukkan Gianluigi Donnarumma.

Sepakan keras Giaccherini mampu laju ke gawang yang di Milan hingga mengubah skor menjadi 1-0 yang bertahan hingga pertandingan selesai.

Soccernet mencatat bahwa Milan sebenarya selalu mengancam gawang Bologna dengan catatan 17 kali percobaan, empat tepat sasaran, tapi tak ada yang berbuah gol.

Sementara itu, Bologna cuma tujuh kali melakukan percobaan, tiga di antaranya mampu menemui sasaran, dan satu membuahkan gol.

Dengan kemenangan ini, Bologna pun mulai menjauh dari zona degradasi. Mereka mengumpulkan 22 poin hingga ada diperingkat 15 klasemen.

Sementara itu, Milan ada di posisi tujuh klasemen dengan raihan angka sebesar 28 angka. Kumpulan angka Milan ini sama dengan raihan Sassuolo yang ada di posisi enam klasemen.

Susunan Pemain:

Milan: Donnarumma; Abate, Mexes, Alex, De Sciglio; Honda (Cerci 65), Montolivo (Kucka 83), Bertolacci, Bonaventura; Niang (Luiz Adriano), Bacca

Bologna: Mirante; Rossettini (Ferrari 70), Maietta (Oikonomou 45), Gastaldello, Masina; Taider, Diawara (Pulgar 78), Brighi; Mounier, Destro, Giaccherini

AC MilanBologna