Milan Bidik Coppa Italia Sebagai Penyelamat Musim

AC Milan masih tampil kurang oke di Liga Italia. I Rossoneri pun mengalihkan fokus ke Coppa Italia untuk menyelamatkan musim ini.

Di Liga Italia, Milan masih bertengger di posisi enam klasemen. Mereka mengumpulkan sebanyak 33 angka, berjarak 14 poin dari Napoli yang ada di posisi pertama.

Dengan selisih poin yang sudah sangat jauh dengan tim-tim papan atas, maka tak heran bila Milan sudah melepas trofi Liga Italia. Mereka pun membidik Coppa Italia sebagai sasaran raihan trofi. Memang, ajang ini menjadi satu-satunya kans tim Merah-Hitam untuk meraih trofi.

Milan saat ini sudah menjejak ke babak semifinal, dan akan berhadapan dengan tim Lega Pro, Alessandria. Pelatih Milan Sinsa Mihajlovic membidik gelar juara di ajang ini sebagai penyelamat musim.

“Laga di hari Selasa merupakan momen kunci untuk musim kami. Kami harus dan kami bertekad untuk melaju ke final,” kata Mihajlovic di Soccerway.

“Tujuan kami adalah untuk lolos ke final kompetisi ini dan mencoba untuk mengangkat trofi. Jika anda memenangi piala, satu musim bisa dipertimbangkan menjadi salah satu yang positif.”

“Alessandria layak untuk diberikan respek dan saya senang untuk pelatih mereka. Saya akan memperlakukan Alessandria seperti tim Serie A dan saya akan memilih tim yang kompetitif untuk menjalani laga,” imbuh eks pelatih Sampdoria itu.

Milan akan melakoni laga leg I semifinal di Stadio Olimpico, Turin, Selasa (26/1). Lalu, mereka akan ganti menjamu Alessandria pada 1 Maret mendatang.

Comments
Loading...