Milan Bimbang Soal Sanches

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan bimbang menentukan putusan terkait Renato Sanches. I Rossoneri memang tertarik mendatangkan gelandang muda Bayern Munich itu. Sang pemain pun sempat mengungkapkan minat merapat ke San Siro. Namun, masalahnya, Bayern mematok harga tinggi. Klub asal Bavaria itu tak mau rugi.

“Harga Sanches terlalu mahal,” kata Marco Fassone, CEO Milan, kepada Sky Italia, Rabu (26/7/2017). “Pembicaraan kami dengan (Karl-Heinz) Rummenigge berlangsung sangat baik. Kami mendiskusikan situasi (Sanches) beberapa kali. Tapi, saat ini mereka menetapkan harga sang pemain yang tak bisa kami penuhi.”

Pernyataan Fassone itu sekaligus mementahkan pemberitaan L’Equipe. Media Prancis itu menyebutkan, Milan telah setuju mengeluarkan 40 juta euro sesuai permintaan Bayern bagi Sanches. Pemain nasional Portugal itu diikat untuk masa empat musim.

Meski membantah adanya kesepakatan, Fassone secara tersirat menyatakan klubnya masih berminat kepada pemain berumur 19 tahun tersebut. “Saat ini tidak ada negosiasi. Bila situasinya berubah, kita lihat saja Agustus nanti,” ucap dia.

Direlakan Ancelotti

Masa depan Sanches di Bayern memang suram. Didatangkan dari Benfica pada musim lalu dengan harga 35 juta euro, pemain berumur 19 tahun itu tak bisa cepat beradaptasi. Dia kerap tampil buruk saat diberi kepercayaan oleh pelatih Carlo Ancelotti. Belakangan, pelatih asal Italia itu sudah rela melepas sang pemain. Bahkan, dia meminta putusan soal masa depan pemain yang memukau di Piala Eropa 2016 itu dibuat secepatnya.

Sepanjang musim lalu, Sanches hanya turun dalam 25 laga Die Roten di berbagai ajang. Dari jumlah itu, sembilan kali saja dirinya tampil sebagai starter. Total, dia hanya tampil selama 903 menit tanpa torehan gol dan assist.

Saat ini, Sanches tengah berada di Singapura dalam event tur Asia yang digelar Die Roten. Dia tampil menawan saat Thomas Mueller cs. menang 3-2 atas Chelsea. Dijadwalkan, Bayern menghadapi Inter Milan pada Kamis (27/7/2017) petang.

Comments
Loading...