Milan Butuh Striker Kelas Dunia

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar AC Milan, Leonardo Bonucci, menilai Rossoneri butuh tambahan amunisi di lini depan musim ini. Ia juga mengakui kualitas timnya masih di bawah juara bertahan Serie A, Juventus.

“Juventus tetap menjadi favorit dan Napoli memiliki peluang besar untuk bersaing merebut Scudetto. Kami masih selangkah di bawah keduanya, tapi kami tidak boleh membatasi diri. Setelah keduanya, saya melihat Milan, Inter Milan dan AS Roma berada di level yang sama,” kata Bonucci kepada Gazzetta dello Sport.

AC Milan sudah menghabiskan lebih dari 200 juta euro selama bursa transfer musim panas ini. Rossoneri mendatangkan sepuluh pemain, termasuk Bonucci.

Meski begitu, Milan rencananya masih akan mendatangkan satu striker lagi. Nama-nama yang jadi bidikan adalah Andrea Belotti (Torino), Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund) dan Nikola Kalinic (Fiorentina).

“Bagaimana jika Belotti atau Aubameyang tiba? Belotti adalah seseorang yang menyeret Anda ke depan, dia pekerja keras. Saya tidak tahu apakah dia akan datang, tapi siapa pun yang datang, dia harus siap tempur,” ucap Bonucci menambahkan.

“Striker kelas dunia akan mempermudah kami dalam banyak hal. Ini akan menjadi akhir yang sempurna untuk bursa transfer yang menggairahkan,” ia mengakhiri.