Milan Comeback ke Eropa, Suso: Kami Buat Fans Tersenyum Lagi

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akhirnya bisa bermain di kompetisi Eropa setelah banding mereka dikabulkan Badan Arbitrase Olahraga dunia (CAS). Keputusan ini pun membuat Suso semringah.

Sebelumnya, penghuni peringkat enam klasemen Serie A musim lalu itu didakwa melanggar Financial Fair Play oleh UEFA dan dilarang tampil di kompetisi Eropa selama tiga musim. Tidak terima dengan keputusan itu, pihak klub mengajukan banding ke CAS.

Banding itu pun akhirnya diterima dan I Rossoneri bisa memanfaatkan jatah Liga Europa yang mereka dapatkan musim depan. Suso yakin berita ini akan membuat fans Milan tersenyum lagi karena bisa melihat klub kesayangannya bermain di kompetisi Eropa.

zimbio.com

“Kami melakukan segalanya, kami mendengar dan membaca sampai akhirnya kembali ke Eropa dan kami tetap hidup. Milan mengambil kompetisi Eropa nya lagi,” kata Suso seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (20/7/2018).

“Kami bekerja dalam diam selama dua pekan. Dan sekarang kami bisa memberikan senyuman dan harapan lagi untuk fans. Maju terus Milan,” ia menegaskan.

Musim lalu Milan membeli 11 pemain baru untuk memperkuat tim. Namun, di akhir musim mereka harus berurusan dengan UEFA setelah pemilik klub, Yonghong Li, gagal membayar utangnya kepada Elliot Management saat membeli klub sekota Inter Milan tersebut.

Imbas dari utang itu, jelang musim 2018-2019 bergulir klub asuhan Gennaro Gattuso ini pun diambil alih oleh Elliot.

AC MilanFFPLiga EuropaSuso