Milan dan Gattuso Capai Kesepatakan Akhiri Kerja Sama

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dikabarkan sepakat akan mengakhiri kerja sama. Hal ini diketahui menyusul pertemuan antara Gattuso dengan CEO Ivan Gazidis pada hari Senin (27/5/2019) waktu setempat.

Pada pertemuan dengan Ivan Gazidi, dikabarkan Sky Sports dikutip Football5star.com, Gennaro Gattuso mencapai kesepakatan akan mengakhiri jabatan sebagai pelatih AC Milan.

Meski memiliki kontrak hingga 2021, Gattuso dikabarkan menyetujui untuk menyelesaikan kerja sama tersebut. Kegagalan membawa Milan ke Liga Champions dinilai penyebab kedua belah pihak memutuskan kesepakatan itu.

gazidis ingin kembalikan kejayaan milan
twitter – @milaneye

Milan kembali gagal ke Liga Champions setelah mengakhiri musim 2018-19 di peringkat ke-5 dengan 68 poin, di bawah klub sekota, Inter Milan. Perolehan poin Milan dengan Inter Milan hanya terpaut satu poin yang mengoleksi 69 poin.

Masih menurut Sky Sports, tidak hanya Gattuso, Leonardo yang menjabat sebagai Direktur Olahraga dilaporkan juga bakal hengkang dari Rossoneri.

Milan dikabarkan mengincar pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo sebagai pengganti Gattuso. Selain itu, pelatih Lazio, Simone Inzaghi dan pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, menjadi kandidat kuat lainya mengisi kursi pelatih.

Sejak melatih AC Milan pada November 2017, Gennaro Gattuso selalu gagal memenuhi ambisi klub kembali berlaga di Liga Champions. Pada musim lalu, pelatih berusia 41 tahun itu hanya berhasil membawa Rossoneri hingga di peringakt ke-6 klasemen Liga Italia.

Comments
Loading...