Milan Dirumorkan Ingin Ganti Gattuso dengan Pochettino

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan AC Milan atas Juventus 1-2 akhir pekan lalu membuat rumor dipecatnya Genaro Gattuso santer terdengar. Milan kabarnya tertarik ingin gantikan Gattuso dengan Mauricio Pochettino.

Laporan football5star.com seperti dikutip dari sportsmole menyebutkan bahwa kubu Rossoneri berambisi untuk bisa mendapatkan gelar scudetto musim depan. Untuk mencapai ambisi itu manajemen ingin rekrut pelatih seperti Pochettino.

Pria Argentina ini masuk dalam radar manajemen AC Milan karena sosok presiden eksekutif AC Milan, Ivan Gazidiz. Gazidis sebelum di San Siro berkarier di klub sekota Tottenham Hotspur, Arsenal.

gattuso takkan remehkan inter
@acmilan

Keberdaan Genaro Gattuso harusnya masih cukup aman. Kekalahan atas Juventus tentu bukan hasil akhir dari kemampuan melatihnya di I Rossoneri.

Target Si Badak begitu ia dijuluki untuk menempatkan Rossoneri di zona Liga Champions akhir musim ini masih terbuka lebar. Krzysztof Piatek cs masih berada di peringkat 4 meski poin mereka sama dengan peringkat 5, Atalanta.

Selain itu peluang AC Milan untuk bisa meraih 1 gelar musim ini masih terbuka. I Rossoneri pada 14 April 2019 akan menghadapi Lazio di leg kedua semifinal Coppa Italia.

Pada leg pertama di Stadion Olimpico, Rossoneri mampu menahan imbang Lazio dengan skor imbang tanpa gol. Gattuso juga masih memiliki kepercayaan diri untuk terus bertahan di San Siro.

“Kita lihat saja apa yang terjadi, tapi yang penting bukanlah apakah saya di bench atau tidak. Hal yang penting adalah klub.” kata Gattuso.

Comments
Loading...