Milan Disarankan Pertahankan Paletta Dan Matri Musim Depan

Mantan asisten pelatih AC Milan, Mauro Tassotti, meyakini I Rossoneri membutukan skuat yang gemuk jika ingin bertarung di kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Milan sendiri sangat berpeluang untuk kembali tampil di Eropa apabila mereka mampu mengalahkan Juventus di Coppa Italia. Namun bila hal tersebut tak tercapai, peluang Il Diavolo Rosso untuk kembali tampil ke Eropa juga masih terbuka lebar lantaran Milan kini bertengger di posisi keenam, yang berarti jatah Liga Europa masih bisa mereka capai meski kalah dari Juventus nanti.

“Anda harus melihat apa kebutuhan tim saat ini. Jika Milan bermain di kompetisi Eropa maka mereka membutuhkan skuat yang lebih’ dalam’ untuk bisa bertarung di setiap kompetisi,” ujar Tassotti kepada OmniSport, dilansir Football Italia.

Tassotti, yang kini menjabat sebagai pemandu bakat Milan, menyarankan agar pihak klub tak melepas dua pemainnya yang kini tengah dipinjamkan ke klub lain, yakni Gabriel Paletta dan Alessandro Matri.

“Paletta saat ini tengah dipinjamkan ke Atalanta dan bisa saja kembali ke tim, sebagaimana banyak pemain belakang Milan yang kontraknya akan segera habis. Hal yang sama juga berlaku untuk Matri, yang tengah dipinjamkan ke Lazio hingga Juni mendatang, bisa kembali ke Milan pada musim panas ini.”

Comments
Loading...