Milan Ditahan Imbang 0-0 Carpi

AC Milan meraih hasil tak positif saat menghadapi tim penghuni zona degradasi Carpi. I Rossoneri cuma mampu main imbang tanpa gol.

Pada duel Giornata ke-15 yang dihelat di Alberto Braglia Stadium, Senin (7/12/2015) dinihari WIB, Milan tampil dominan dengan 60 persen penguasaan bola dan membuat 20 attempts di mana tujuh di antara mengenai target.

Sedengjan, Carpi hanya ada tiga kali menembak yang tepat sasaran dari 11 kali percobaan. Sayangnya, tak ada gol tercipta hingga laga berakhir dan ini adalah hasil imbang ketujuh dari 150 pertandingan Serie A musim ini.

Sejak menit awal, Milan yang menurunkan duet Carlos Bacca dan M’Baye Niang di lini depan coba mengambil inisiatif serangan. Namun, pertahanan ketat Carpi membuat mereka sulit bikin peluang emas.

Selain itu, ketangguhan Vid Belec di bawah mistar tuan rumah juga membuat frustrasi para pemain Milan. Sementara itu, Carpi juga bukannya tanpa peluang karena beberapa kali mampu merepotkan Gianluigi Donnarumma di bawah mistar Milan.

Salah satunya ketika Donnarumma menggagalkan peluang satu lawan satu Lorenzo Lollo dari jarak dekat pada menit ke-16.

Milan juga sempat mengancam lewat Giacomo Bonaventura tapi tak satu pun yang jadi gol. Begitu juga dengan Bacca yang kesulitan tanpa suplai dari lini tengah.

Di babak kedua pertandingan relatif berjalan dengan tempo datar dan tak ada peluang berbahaya dari kedua tim. Laga pun akhirnya tuntas dengan skor 0-0.

Susunan Pemain

Carpi: Belec; Zaccardo, S Romagnoli, Gagliolo, Letizia; Pasciuti, Cofie, Lollo, Martinho (Di Gaudio 53′); Lasagna (Mbakogu 72′), Borriello (Gabriel Silva 87′)

AC Milan: Donnarumma; Abate, Alex, A Romagnoli, De Sciglio; Cerci (Luiz Adriano 68′), Kucka, Montolivo, Bonaventura; Bacca, Niang

Comments
Loading...