Milan Fokus kepada Donnarumma, Pembicaraan soal Perin Terhenti

Football5star.com, Indonesia – Agen Mattia Perin, Alessandro Lucci, memberikan konfirmasi bahwa pembicaraan soal kiper Genoa ini bergabung dengan AC Milan telah terhenti. Ini lantaran Rossoneri sedang fokus pada situasi Gianluigi Donnarumma.

Nama Perin muncul sebagai pilihan utama Milan untuk menggantikan Donnarumma. Tetapi di tengah pembicaraan transfer tersebut, Alessandro Lucci mengakui bahwa Milan mengalihkan perhatian mereka dari pemain muda berusia 24 tahun itu.

“Kami menghormati Milan, kami berterima kasih kepada mereka karena berusaha membeli Mattia dengan tekad yang kuat,” ujar sang agen kepada GianlucaDiMarzio.com.

“Namun untuk saat ini, kami sudah menghentikan semua kemungkinan negosiasi. Milan sedang fokus pada situasi Donnarumma.”

“Mattia adalah seorang nomor satu yang luar biasa dan apa yang sudah dia perlihatkan sejauh ini tidak bisa dilihat sebaliknya. Kami sudah berbicara dengan (Massimiliano) Mirabelli (direktur olahraga Milan), bagi kami, saat kesepakatan tidak terjadi. Jika dalam beberapa hari ke depan Milan masih membutuhkan kami maka kami akan duduk bersama mereka lagi.”

Comments
Loading...