Milan Gagal Bawa Poin Penuh Dari Kandang Chievo

AC Milan kembali gagal meraih kemenangan di Serie A setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Chievo Verona di Stadion Marc’Antonio Bentegodi pada hari Minggu (13/3).

Sejak awal-awal laga, kedua tim telah mengambil inisiatif menyerang. Ivan Radovanovic mendapatkan kesempatan pertama, sayang tendangannya dari luar kotak penalti masih melambung tinggi.

Pada menit ke-2, giliran Milan yang mendapatkan peluang melalui Giacomo Bonaventura, tetapi sepakannya masih mampu ditahan oleh barisan pertahanan tuan rumah.

Milan mendapatkan pukulan keras pada menit ke-19. Gianluigi Donnarumma tidak dapat melanjutkan pertandingan dan harus digantikan oleh Christian Abbiati.

Baru masuk, Abbiati langsung mendapatkan ujian. Antonio Floro Flores mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-21, tapi kiper asal Italia tersebut masih mampu mengamankan gawangnya. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Pada menit ke-55, Carlos Bacca hampir saja membawa tim tamu unggul seandainya sundulannya tidak melebar.

Empat menit berselang, giliran Chievo yang melancarkan serangan. Beruntung bagi Milan, Abbiati tampil gemilang untuk mengantisipasi tendangan Flores.

Pada menit ke-74, Andrea Bertolacci hampir membuat pendukung Milan bersorak, sayang tendangannya masih membentur mistar. Hingga laga berakhir, skor tetap 0-0.

Milan saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan total raihan 48 poin, sementara Chievo naik ke peringkat ke-10 dengan 35 poin.

SUSUNAN PEMAIN

Chievo: Bizzarri; Cacciatore, Dainelli, Cesar, Gobbi; Radovanovic, Hetemaj; Castro, Birsa (Pepe 73′), Meggiorini (M’Poku 88′); Flores (Pellisier 62′).

Milan: Donnarumma (Abbiati 19′); Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda, Poli (Mauri 85′), Bertolacci, Bonaventura; Menez (Adriano 61′), Bacca.

Comments
Loading...